Tik -Tok di Atas Jembatan Suramadu, Emak- Emak Asal Tambak Grengsing Berurusan Dengan Polisi

0
7384
FOTO ISTIMEWA = Ketiga Emak -Emak Asal Jalan Tambak Grengsing Saat Berada di Mapolres Tanjung Perak Surabaya (KONTRIBUTOR /Suksesinasional.Com)

SURABAYA – Suksesinasional.Com- Tiga emak- emak asal Jalan Tambak Grengsing Baru Surabaya mendatangi kantor Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jalan Kalianget nomor 01 Surabaya Sabtu (04/07/2020).

Mereka datang ke kantor Polisi setelah video Tik-Toknya diatas Jembatan Suramadu Viral di Media Sosial (Medsos). Atas kejadian itu petugas Lalu Lintas Polres Tanjung Perak menyelidiki siapa pembuat video tersebut.

Ketiga perempuan berpakaian seragam warna oranye tersebut yakni, Hurrimah, Lilik Rupiati dan Siti Suriya, mereka merupakan warga Jalan Tambak Grengsing Baru Surabaya

Kedatangan mereka ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak untuk dimintai keterangan terkait Tik-Tok yang mereka buat pada saat berada diatas Jembatan Suramadu.

Kasat Lantas Polres Tanjung Perak Surabaya AKP Sigit Indra saat Konferensi Pers mengatakan, ketiganya datang sendiri dengan didampingi anggota Lalu Lintas.

Ketiga wanita ini mengaku akan merayakan ulang tahun rekannya (Siti Suriya) diwarung Bebek Songkem Bangkalan Madura dengan menyewa mobil rental (Taxi) di Jembatan Merah Plasa (JMP) Surabaya.

“Saat itu, yang bersangkutan mengaku melakukan Tik-Tok secara spontanitas dan langsung turun dari mobil saat berada diatas Jembatan Suramadu,” kata AKP Sigit.

Mereka juga mengaku jika tidak tahu kalau diatas Jembatan Suramadu tidak boleh berhenti atau melakukan kegiatan apapun termasuk kegiatan Tik-Tok maupun selfie.

“Mereka mengaku salah dan sanggup tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dengan membuat surat pernyataan bermaterai,” tambah Sigit.

Karena berjanji dan mengaku salah, tiga orang emak-emak pembuat video Tik-Tok tersebut akhirnya diperbolehkan untuk pulang setelah membuat pernyataan bermaterai dan klarifikasi tentang video Tik-Tok yang di buatnya.

Mantan Kanit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya menghimbau kepada masyarakat dan pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas jangan melakukan foto atau selfi disepanjang Jembatan Suramadu tersebut karena sudah ada larangan untuk berhenti,” pungkasnya.《rus》

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here