Forkopimda Dan Masyarakat Kabupaten Lamongan Meriahkan HUT Korpri Ke-48

0
60

LAMONGAN-
Ribuan Masyarakat Kabupaten Lamongan Jawa Timur tampak membanjiri lapangan alun alun Kabupaten Lamongan. Bukan tanpa sebab, kedatangan masyarakat itu bertujuan untuk mengikuti berlangsungnya jalan sehat yang digelar pada hari minggu kemaren 1 Desember 2019.

Acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang Ke-48 tahun 2019.

Kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Bupati Lamongan, H. Fadeli, S.H., M.M. di dampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Saat memberikan sambutan, H. Fadeli menyampaikan, semoga dengan adanya kegiatan olah raga jalan sehat ini dapat menjadikan hiburan sehat buat warga Lamongan kususnya bagi masyarakat luas pada umumnya.

Jalan sehat (Mlaku bareng) pagi hari ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 48 tahun 2019 Kabupaten Lamongan.

Masyarakat Lamongan menyambut positif dan senang dengan adanya minggu ceria dengan jalan sehat. Semoga selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani, mari kita jaga lingkungan, jaga kebersihan agar Lamongan tetap bersih dan indah,” kata Fadeli.

Selamat ulang tahun Korpri ke 48 tahun 2019, Dirgahayu Korpri semoga akan mewujudkan sinergitas lebih baik lagi, baik dalam tugas di masa yang akan datang demi pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Bupati Lamongan.

Hal senada disampaikan, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han.Dia menambahkan di sela kegiatan, masyarakat perlu diadakan jalan sehat, bukan hanya memberikan dampak positif bagi kesehatan saja.

Namun, kegiatan tersebut juga dinilai mampu mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergitas antar semua pihak,”kata Letkol Sidik Wiyono.

Mari kita bersama-sama tingkatkan kekompakan antara Pemerintah dengan masyarakat sebagai modal dasar terciptanya kabupaten Lamongan yang aman dan damai,” imbuhnya. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here