Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2020, Polsek Kenjeran Gelar Operasi Cipta Kondisi

0
147

SURABAYA –Menjelang perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang. Petugas Lalu Lintas Polsek Kenjeran Surabaya menggelar razia kendaraan roda dua maupun roda empat Selasa (03/12/2019).

Kegiatan razia yang berlangsung sejak pukul 09;00 Wib dipimpin lansung oleh Kepala Unit (Kanit ) Lantas Polsek Kenjeran Surabaya IPDA Pariyadi SH

Puluhan kendaraan yang melintas dijalan H. Muhammad Noer Surabaya tak luput dari pemeriksaan polisi.Satu persatu pengemudi diminta untuk menunjukan surat dokumen kendaraan yang sah, seperti Sim dan STNK .

Bukan hanya surat kendaraan saja, polisi juga memeriksa barang barang bawaan yang ada didalam kendaraan tersebut.

Bagi pengendara yang tidak bisa menunjukan kelengkapan surat surat kendaraanya, petugas langsung memberikan surat tilang.

Kanit Lantas Polsek Kenjeran IPDA Pariyadi saat ditemui awak media dilokasi menjelaskan, kegiatan ini merupakan Operasi Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun baru 2020.

Razia ini untuk mengantisipasi para pelaku tindak pidana kejahatan seperti peredaran narkoba, senjata tajam (Sajam) minuman keras (Miras) serta bahan peladak (Handak) yang sering terjadi menjelang pergantian tahun,” ujarnya.

Pada pelaksanaan operasi cipta kondisi (Cipkon ) kali ini, sebanyak 12 kendaraan roda dua maupun roda empat diberikan sanksi berupa surat tilang karena melanggar aturan Lalu Lintas. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here