Tangisan Haru Mengiringi Wisuda Para Hafidz Qur’an Pondok Pesantren Roudhotuhubbil Qur’an

0
157

SURABAYA- Puisi yang di bacakan oleh para wisuda santriwati Pondok Pesantren Roudhotuhubbil Qur’an Jalan Sidoresmo Dalam 58 B Surabaya sangat menyentuh hati dan sanubari, hingga para wali santri serta para undangan yang hadir dalam acara tersebut hanya bisa menitikkan air mata haru.

Saat itulah tangisan haru para undangan dan para wali santri tumpah. Mereka sangat terharu saat menyaksikan Pengasuh Pondok Pesantren Roudhotuhubbil Qur’an Nyai Hj Mas Farocha Dimyati mewisuda 5 santriwati yang telah menghafal Al Qur ‘an sebanyak 30 juz Minggu (01/12/2019).

Para calon alumni ini tidak kuasa meneteskan air mata karena ingat jasa-jasa guru dan kedua orang tua mereka telah berhasil menuntut ilmu di Pondok Pesantren Roudhotuhubbil Qur’an Surabaya.

Derai air mata semakin terasa, ketika salah seorang wisudawan membacakan puisi dengan penuh penghayatan hingga menyentuh hati dan sanubari yang paling dalam.

Saat itulah air mata kembali bercucuran, karena tak tahan menahan haru dari ungkapan anak tercinta mereka. Hanya ini ibu Bapaku yang bisa kuberikan.

Semoga kelak aku bisa membalas ketulusan ibu dan bapakku yang tak pernah berhenti membibingku,” ujar salah seorang wisudawati saat berada diatas panggung.(rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here