Polres Situbondo Kirim Satu Pleton Untuk Membantu Korban Banjir Bandang Di Desa Sempol Ijen

0
274

SITUBONDO–Suksesinasional.Com–Sebagai bentuk solidaritas dan rasa kemanusiaan. Polres Situbondo mengirim sejumlah personel untuk membantu korban dan membersihkan lumpur akibat bencana banjir di kawasan Desa Sempol Ijen Kabupaten Bondowoso Jawa Timur Jum’at (31/01/2020)

Sebanyak 60 personel gabungan Sabhara, Satpolair dan Staf dipimpin Kasat Polair AKP Lukman Hadi tiba dilokasi bencana alam sekitar pukul 06 :00 Wib.Para personel itu langsung mengikuti apel bersama Instansi terkait dan sejumlah relawan.

Kasat Polair Polres Situbondo AKP Lukman Hadi menyampaikan, sesuai arahan dan pesan Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K. M.Hum bahwa tugas ini adalah kemanusiaan dimana kehadiran personil Polri dapat memberikan manfaat dan dapat sedikit meringankan beban para korban banjir bandang di Kabupaten Bondowoso,”kata Lukman Hadi.

Selain itu, menurut Hadi, untuk tahap awal adalah personil bertugas untuk proses pembersihan lumpur dirumah-rumah penduduk dan jalan-jalan Desa agar dapat memudahkan penyaluran bantuan logistik untuk warga Sempol Bondowoso.

Perlu diketahui, Polres Situbondo Jawa Timur mengirim satu peleton personil ke lokasi bencana alam untuk membantu proses evakuasi dan pembersihan lumpur.Kita berharap dengan adanya bantuan sejumlah personel Polri, semoga bermanfaat dan kondisi disana cepat pulih” pungkas Lukman Hadi.(Sup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here