Kapolres Situbondo Gelar Coffe Morning dan Silaturahmi CJS

0
99
Kapolres Situbondo AKBP Sugandi Saat Gelar Silaturahmi CJS (REPORTER /Supriadi )

SITUBONDO – Suksesinasional.Com–Untuk membangun sinergitas dalam rangka mewujudkan penegakan hukum professional, Polres Situbondo menggelar coffe morning dan silaturahmi Criminal Justice System (CJS) Kabupaten Situbondo, Selasa (25/2/2020)

Kapolres saat membuka acara coofe morning dan silaturahmi CJS mengatakan bahwa kegiatan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas, silaturahmi dan membahas perihal penegakan hukum utamanya tentang penerapan E-TLE diwilayah Situbondo.

Coffe morning dan silaturahmi CJS merupakan sarana untuk membangun sinergitas dan komunikasi yang lebih baik lagi untuk kemajuan penegakan hukum yang professional “ ucap AKBP Sugandi

Selain itu menurut Kapolres, CJS Situbondo harus satu persepsi terkait pemberlakukan E-TLE sehingga dalam penerapannya nanti memberikan kemudahan bagi masyarakat salah satunya mekanisme pengurusan tilang dan denda sehingga perlu dibahas bersama pihak Polres, Kejaksaan, Pengadilan dan Bank BRI.

Dan sementara itu, Kadishub menyampaikan bahwa Pemerintah daerah mendukung program E-TLE ini karena merupakan program provinsi Jawa Timur dimana nantinya juga akan diterapkan diseluruh kabupaten / kota di Jawa Timur yang sebelumnya akan dilakukan sosialisasi kepada masyarakat sebelum diterapkan.

Acara yang digelar diruang Tribrata tersebut dimotori oleh Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum Turut pula dihadiri oleh Wakapolres Kompol Zein Mawardi, Amd, JPU Kejaksaan Negeri Situbondo Devika, Kejaksaan Negeri Situbondo Eko Priyantono.

Kepala Dinas Perhubungan Drs. Tulus Prijatmadji, Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Asmadi, Asmen Personal Bank BRI Kanca Situbondo Cifi Zeth Bahtiar, Pejabat Utama Polres Situbondo dan Perwira Satf Polres Situbondo,” ujarnya (Sup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here