Mahasiswa/i KKN Tematik UNARS Kabupaten Situbondo Gelar Acara Jalan Sehat

0
82
FOTO--Ratusan Warga Desa Trebungan Mengikuti Jalan Sehat Betsama Mahasiswa/i UNARS Kabupaten Situbondo (REPORTER // Supriadi )

SITUBONDO– Suksesinasional.Com–Warga Desa Trebungan sangat antusias dengan adanya kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Mahasiswa/i Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik UNARS Kabupaten Situbondo Jawa Timur.

Acara yang digelar pada hari Minggu (23/02/2020) pagi merupakan Program Terakhir dari KKN Mahasuswa UNARS. Giat Jalan sehat tersebut panitia menyiapkan sejumlah hadiah menarik diantaranya sepeda gunung, kompor gas, kipas angin dan doorprise serta beberapa hadiah lainnya dengan harga Kupon sebesar Rp 2.000.

“Sementara untuk rute jalan sehat dengan mengambil start didepan kantor Desa Trebungan menuju ke arah utara dengan melewati Dusun Sekarputih Tengah hingga selatan, lalu finish dikantor Balai Desa Trebungan.

Para peserta Jalan Sehat ini diikuti ratusan siswa siswi sejumlah sekolah yang ada di Desa Trebungan serta puluhan warga Desa Trebungan Kabupaten Situbondo Jawa Timur.

“Dalam acara Jalan Sehat kali ini ratusan peserta sangat antusias dan meriah.Sambil dihibur dengan musik tarantula elektone dan sejumlah artis Ibukota Jawa Timur diantaranya, Reni Renita, Puspita Putri dan Yunita.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kepala Desa (Kades)Trebungan Noer Hasan beserta perangkatnya, anggota Babinkamtibmas, Ketua Karang Taruna Tarantula ( KTT ) dan anggota, Ketua KIM Lontar, ratusan siswa siswi Sekolah di Desa Trebungan serta puluhan masyarakat Desa Trebungan.

Salah peserta yang namanya tidak mau dipublikasikan ini mengungkapkan, dengan adanya kegiatan jalan sehat ini. Warga Desa Trebungan berharap kedepanya agar tetap selalu rajin berolah raga untuk menjaga kesehatan. Karena kesehatan merupakan bagian dari iman,” ujarnya.(sup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here