Oknum TNI Gartap lll Ucapkan Wartawan Kecek-Kecek Dan Paksa Hapus Berita Heaven

0
506

SURABAYA– Sukseainasional.Com–Terkait pemberitaan hiburan malam yang meresahkan masyarakat Cafe Heavan yang berlokasi di Ruko Mas Square Blok A-9, Jalan Tidar Surabaya, yaitu merupakan salah satu Rumah Hiburan Umum (RHU) yang sering dikunjungi kaum millenial Surabaya.

Adanya pemberitaan di sejumlah media tentang Cafe Heaven yang diduga tidak mempunyai ijin minuman keras tersebut, dan juga diduga bebas dengan peredaran narkotika jenis Inex, dan pengedar sudah ditangkap oleh Sat Narkoba Polrestabes Surabaya beberapa waktu lalu bernama acong.

Viralnya pemberitaan seperti yang diungkapkan nara sumber yang tak lain mantan pekerja di Cafe Heaven kepada tim zebra yang didengar dalam beberapa media pada hari Jum’at (21/02/2020) malam.

Saat di telusuri kepada tim investigasi zebra, salah satu wartawan yang menjadi Nara sumber yang tidak ingin disebut namanya tersebut mengatakan, bahwa Cafe Heaven memang bebas masuk inex yang disuplay dari tersangka Acong beberapa waktu lalu ditangkap Sat Reskoba Polrestabes Surabaya di Madura.

”Cara mengedarkan inex sendiri, Acong dibantu oleh beberapa ladies (LC) yang ada di dalam cafe Heaven, saya sendiri pernah membelikan tamu saya inex seharga Rp.300.000 (Tiga ratus ribu rupiah) di cafe tersebut,” ucapnya dia.

Narasumber menambahkan, Cafe Heaven sendiri juga sering didatangi oleh pihak Dinas Pariwisata (Disparta), tapi saat itu awak media tidak boleh masuk.

” Namun setelah itu, tidak ada tindakan apapun dari pihak Disparta selaku petugas yang bertanggung jawab memberikan perijinan,” ungkapnya.

Terpisah, saat pemberitaan itu viral anehnya ada beberapa oknum TNI Gartap Tiga ada yang marah dengan adanya pemberitaan Cafe Heaven.

Wartawan Ogud panggilan akrabnya menerangkan setelah dipanggil oleh oknum TNI Gartap Tiga mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, “Saya selaku wartawan di panggil Gartap tiga, hari Selasa 25 Febuari 2020 didalam ruangan saya bersama beberapa awak media, Kapten IK Wardana saat di klarifikasi tentang Cafe tersebut, dia mengancam bahkan menakuti nakuti wartawan yang menulis berita,” ujarnya.

Lanjut Ogud, Ketut juga mengatakan kepada beberapa awak media, “Saya pegang 3 Cafe hiburan malam, Cafe Heaven, Luxsor dan Breakshot,” ucap Ketut saat ditirukan oleh Ogud.

Besok harinya, Rabu 26 Febuari 2020, Ogud melanjutkan konfirmasi kepada Kapten Ketut Via handphone selulernya, ia mengatakan, “Selaku wartawan metropos new, menyebut saya wartawan kecek-kecek, bahkan memaksa jurnalis untuk menghapus semua berita yang telah diterbitkan oleh beberapa media,” kata Ogud yang menirukan Ketut. (Nardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here