Satlantas Polrestabes Surabaya Launching Pelayanan SIM Corner di Maal BG Juntion

0
319
Kapolretabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho Di Dampingi Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra Saat Launcing SIM Corner Di Maal BG Juntion (FOTOGRAFER / Suksesinasional.Com)

SURABAYA – Suksesinasional.Com–Berbagai inovasi terus dilakukan demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kali ini Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya menggelar Launcing SIM Corner disalah satu gerai tepatnya dilantai 1 Maal BG Juntion Surabaya.

Mendengar pelayanan SIM Corner dibuka, sejumlah warga tampak berbondong bondong menunggu antrian untuk mendapatkan palayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) tersebut Jum’at (14/02/2020).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho didampingi Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra secara resmi membuka pelayanan Sim Corner dengan melakukan seremonial pemotongan pita dipintu masuk pelayanan SIM Corner.

Kapolrestabes Surabaya saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media menjelaskan, dengan dibukanya pelayanan SIM Corner ini menunjukan bukti, bahwa Polri hadir dimana mana untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga Surabaya.

Apabila warga yang SIMnya masa berlakunya habis, maka masyarakat tidak perlu jauh jauh pulang kampung dan bisa diperpanjang di SIM Corner yang ada di BG Juntion ini ,”ujar Sandi.

Mudah mudahan dengan dibukanya layanan SIM Corner ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Surabaya atau yang lagi berbelanja di Maal BG Juntion dapat memperpanjang SIM disini dengan membawa persyaratan e KTP. Karena e KTP yang digunakan dapat membantu warga baik yang asli Surabaya maupun yang dari luar Surabaya,” beber Sandi.

Sementara untuk waktu pelayanan SIM pada saat jam kerja hari Senin sampai hari Sabtu dibuka mulai pukul 10:00 Wib sampai pukul 19:30 Wib.Sedangkan untuk hari Minggu pelayanan mulai dibuka pada pukul 10:00 Wib sampai pukul 02:00 Wib siang.

Bagi masyarakat yang ingin memperpanjang SIM datanglah ke gerai gerai yang ada di Kota Surabaya termasuk layanan SIM Corner yang ada di BG Juntion ini,” tandasnya. (**)

REPORTER = M.Rusdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here