Antisipasi Corona, Kepala Sekolah SDN 06 Situbondo Semprot Sejumlah Ruangan

0
137

SITUBONDO- Suksesinasional.Com — Sekolah Dasar Negeri (SDN) 06 Jatisari Kabupaten Situbondo Jawa Timur melakukan penyemprotan disejumlah ruang kelas termasuk ruang Kepala Sekolah dan guru.

Sekitar jam 08:00 sudah mulai melakukan penyemprotan. Kegiatan ini hanya untuk berjaga jaga dan antisipasi penyebaran virus Corona,” tutur Kepala Sekolah SDN 06 Sahadi Spd Selasa (24/03/2020).

Dia (Sahadi) menambahkan, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 terutama di Sekolahan Negeri 06 Jatisari Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo Jawa Timur.

Suhadi mengatakan, upaya ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari pemerintah Kabupaten juga pemerintah pusat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah.

Hal ini dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19) yang tujuannya adalah untuk melindungi dari resiko penyebaran virus yang semakin hari semakin meluas.

Tentunya ini dilakukan agar semua ruangan kelas maupun ruang guru dan Kepala Sekolah tetap bersih da terhindar dari penyakit apapun atau virus semacam Vorona.

Penyemprotan tersebut hanya mengandalkan campuran sendiri berupa, Bayclin, Soklin lantai, Super Sol itu saja kok mas,” kata Sahadi kepada Suksesinasioanal.Com. (sup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here