Ditengah Maraknya Virus Corona, Warga Bolodewo Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj

0
783

SURABAYA — Suksesinasional.Com — Meski tengah marak penyebaran Virus Corona, warga Bolodewo Kelurahan Simolawang Kecamatan Simokerto Surabaya menggelar acara Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 1441 Hijriyah Minggu (23/03/2020) malam.

“Selain diisi dengan pembacaan ayat suci alqur’an dan ceramah agama. Kegiatan juga diisi dengan dzikir dan do’a bersama untuk keselamatan bangsa dan negara.

“Hal tersebut berkaitan dengan merebaknya wabah virus Corona atau Covid 19 yang sedang meresahkan masyarakat bangsa Indonesia.

Habib Mustofa Al Idrus dalam tausyahnya mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Surabaya agar meneladani Nabi Muhammad SAW sebagai panutan dalam kehidupan sehari hari.

“Mari kita jadikan momentum Isra’ Mi’raj sebagai ajang silaturahmi, baik dilingkup masyarakat maupun Negara,”ajak Habib Mustofa.

Selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, Isra’Mi’raj ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tutup Habib Mustofa.

Turut hadir dalam acara tersebut para ulama tokoh agama, tokoh masyarakat setempat serta ratusan kaum muslimin dan muslimat Kecamatan Simokerto dan sekitarnya.(**)

Reporter = M.Rusdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here