DWP Corner Diskominfo Sumenep Launching Kafe Kalangan Sendiri

0
177
FOTO ISTIMEWA-- Ketua Dharma Wanita Kabupaten Sumenep Saat Mengikuti Peresmian Cafe DPW Corner Sumenep (REPORTER /Hasan Busri )

SUMENEP — Suksesinasional.Com — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Corner Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep membuka cafe untuk kalangan sendiri, Senin (16/03/2020).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sumenep, Khusnul Khotimah Rasiyadi mengapresiasi upaya DWP Corner Dinas Kominfo Sumenep ketika membuka secara resmi cafe DWP Corner tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi ide kreatif ini, karena memangi baru pertama kali Dharma Wanita Persatuan di Kabupaten Sumenep yang membuka cafe seperti ini,” ungkapnya.

Istri Sekdakab Sumenep ini berharap Dinas-dinas yang lain bisa membuat cafe seperti itu. Karena itu memang merupakan bentuk pemberdayaan terhadap anggota DWP. Sebab, ibu-ibu anggota DWP banyak yang memiliki potensi dibidang masak.

“Ibu-ibu anggota DWP itu banyak yang pintar masak dan pintar bikin kue, sehingga ini perlu kita berdayakan dengan cara-cara yang kreatif dan inovatif,” tandasnya.

Sementara Kepala Diskominfo Sumenep, Ferdiansyah Tertarajaya menjelaskan ide kreatif dari ibu ibu DWP Corner Diskominfo Sumenep memang layak disupport. Karena memang sangat membantu pengembangan usaha.

” Apalagi sesuai harapan Ketua DWP persatuan Sumenep agar pengelola cafe ini terus menjaga kebersihan dan kesehatan, serta mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan. Agar bisa bersaing dengan cafe-cafe lainnya.

“cafe ini memang untuk kalangan sendiri (Diskominfo Sumenep), sehingga karyawan nantinya bisa makan dan minum tanpa harus beli diluar yang tidak dijaga kebersihan dan higienisnya.”
tandasnya.

“Ferdiansyah juga mengakui jika ini merupakan pertama kalinya yang dilaksanakan Diskominfo Sumenep dan kemungkinan bisa dikembangkan oleh DWP OPD lainnya di Sumenep.

“Bahkan Ketua DWP berharap juga di sekretariat daerah kabupaten Sumenep perlu memiliki usaha yang sama seperti itu.(ang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here