Jelang Pilkada Serentak, Polres Situbondo Gelar Giat Rohani Kamtibmas

0
86

SITUBONDO – Suksesinasional.Com-– Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam Pilkada 2020 Polres Situbondo gelar Semarak Situbondo dengan tema “Semangat Memakmurkan Masjid dan Rohani Kamtibmas”, Jum’at (06/03/2020)

Kegiatan yang digelar di Masjid Jamik Al-Abror Situbondo dihadiri oleh Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto, SH., Wabup Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si., Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum., Ketua MUI Situbondo KH. Syaiful Muhyi, Takmir Masjid Al-Abror H. Hamid Raudlatul Fadli, Habib Ali Al-Muhdar, Jajaran OPD Kabupaten Situbondo, Pejabat Utama Polres, dan para Tokoh Agama, Kiai, Habaib serta jamaah Masjid Al-Abror.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum menyampaikan bahwa kegiatan cipta kondisi kamtibmas jelang Pilkada 2020 melalui kegiatan keagamaan sangat bermanfaat untuk mewujudkan suasana yang aman, kondusif dan damai bagi masyarakat.

Dan selain itu, Kapolres berharap melalui kegiatan silaturahmi antar tokoh agama, tokoh masyarakat, Pemda, TNI Polri diharapkan merekatkan soliditas untuk bersama-sama menjaga kabupaten Situbondo tetap bersatu dalam Pilkada 2020 dapat terlaksana dengan baik dan tetap menjaga persatuan.

Bersyukur Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu menyejukkan suasana dalam proses tahapan Pilkada 2020, semuanya salaing menjaga silaturahmi sehingga Insya Allah situasi kamtibmas aman dan kondusif “ kata AKBP Sugandi

Kegiatan Pengajian Sholawat Nariyah dalam rangka Semarak Situbondo Semangat Memakmurkan Masjid dan Rohani Kamtibmas bertujuan untuk mewujudkan Pilkada 2020 Aman dan Kondusif,” ujarnya (sup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here