Kapolres Situbondo Bersama KHR A. Azaim Ibrahimy Silaturahmi dengan Masyarakat

0
96
FOTO ISTIMEWA -- Kapolres Situbondo Bersama KHR. A .Azaim Ibrahimy Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat (REPORTER /Supriadi )

SITUBONDO–Suksesinasional.Com–Rombongan Muhibbah Ummat bersilaturahmi dengan Takmir Masjid dan masyarakat di masjid Nuru Huda desa Tepos kecamatan Banyuglugur Situbondo, Minggu (15/03/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi, S.I.K, M,Hum., Pengasuh Ponpes Salafiyan Syafi’iyah Sukorejo sekaligus Ketua Majelis Mustasyar DMI Situbondo KHR Ahmad Azaim Ibrahimy, Ketua DMI KH. Zaini Ridwan, Pengurus DMI Situbondo, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Banyuglugur, Asper Taman dan Kepala Desa.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan Muhibbah Ummat sebagai bentuk sinergitas Polri dengan ulama dalam rangka menjalankan tugas pokok Polri yaitu pemeliharaan kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat.

Disetiap pekerjaan atau profesi pasti akan menekankan pada keimanan dan ketaqwaan kepada allah SWT. Sehingga kegiatan ini sangat bermanfaat dan penting untuk meningkatkan kulitas SDM dan kesadaran masyarakat untuk membentengi diri dari paham radikalisme “ ujarnya

Sementara itu KHR Ahmad Azaim Ibrahimy dalam tausiyahnya mengajak kepada masyarakat agar senantiasa memakmurkan dan meramaikan masjid dengan kegiatan ibadah secara berjemaah serta memiliki kepedulian terhadap masjid,”tutur Kyai Kharismatik ini.

Selain tausiyah dan silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan ini juga dilaksanakan Ruqyah oleh Jamaah Ruqyah Aswaja Laskar Kuda Putih dipimpin oleh H. Samsul. (sup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here