Kapolres Situbondo Hadiri Pembukaan Intermediate Training Tingkat Nasional Tahun 2020

0
131

SITUBONDO–Suksesinasional.Com– Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, SIK, M.Hum. mengahadiri pembukaan Intermediate Training (LK-II) dan Latihan Khusus KOHATI (LKK) Tingkat Nasional Tahun 2020, Senin (2/3/2020)

Acara yang bertemakan “ Restorasi Pemuda Sebagai Lokomotif Perubahan Sosial Ekonomi di Era Digitalisasi menuju Indonesia Emas 2045 “ dihadiri Bupati H. Dadang Wigiarto, SH., Sekda Drs. H. Syaifullah, MM, Presidium MD KAHMI Bondowoso – Situbondo Khoirul Anwar.

Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kab Situbondo / KAHMI Slamet, S.Ag, Divisi Tehnis KPU Situbondo / KAHMI Iwan Suryadi, SH, Ketua Umum HMI Cabang Bondowoso – Situbondo Ramaimon, Ketua KOHATI – HMI Cabang Bondowoso – Situbondo Nurul Burhaniatus Sholihah.

Peserta Pelatihan sebanyak 85 orang terdiri dari Intermediate Training (LK-II) sebanyak 50 peserta dan latihan Khusus KOHATI (LKK) sebanyak 35 peserta, Ketua Umum HMI se Tapal Kuda, dan Pengurus HMI Cabang Bondowoso dan Situbondo.

Dalam acara tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa dalam teori asesmen center bahwa manusia ada hard kompetensi dan soft kompetensi, dan paling penting salah soft kompetensi salah satunya adalah kepemimpinan.

Emosian Question dan Spiritual Question dapat mempengaruhi manusia dalam membangun kualitas individu kita yang berpengaruh pada pembangunan Indonesia lebih maju kedepannya.

Dan selamat bagi peserta yang terpilih mengikuti pelatihan, semoga hal yang diberikan pemateri bermanfaat bagi adik-adik semua dan bagi masyarakat dan bangsa Indonesia “ ucap AKBP Sugandi

Kegiatan materi training berlangsung dari tanggal 1 s/d 7 Maret 2020 di Pusat Pelatihan Masyarakat (PUSPEMAS), Desa Gelung Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo.

Acara penutupan akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 08 Maret 2020 jam 09.00 WIB bertempat di Pendopo Situbondo,” tandasnya.(sup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here