Patroli Cegah Corona, Polres Situbondo dan Kodim 0823 Bubarkan Kerumunan Warga

0
118

SITUBONDO-Suksesinasional.Com —
Personel gabungan Polres Situbondo bersama Kodim 0823 Situbondo melaksankan patroli skala besar dalam rangka monitoring bebrapa lokasi yang ditetapkan sebagai zona Physical Distancing atau bebas keramaian, Sabtu malam minggu(28/3/2020)

Sekitar 30 personil gabungan dipimpin Kabag Ops Kompol Hermanto berkeliling beberapa lokasi seperti alun-alun Situbondo, kawasan pertokoan, terminal dan komplek perumahan dan pemukiman warga serta lokasi yang biasa dijadikan tempat berkumpulnya para remaja.

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. menyampaikan setelah dipastikan kab. Situbondo terdapat 2 pasien positif corona, Satgas Covid-19 Kab. Situbondo yang terdiri dari TNI Polri dan Pemda menetapkan kawasan Physical Distancing seperti alun-alun Situbondo, alu-alun Besuki dan Taman Kota Asembagus serta perumahan serta pemukiman yang padat penduduk.

“ Kami harapkan aparatir Pemerintah mulai tingkat bawah saling berkoordinasi dan mengingatkan warga agar disiplin mengikuti imbauan Pemerintah dan juga mengajak warga untuk lebih peduli dengan sesama “ kata AKBP Sugandi

Hasil patrol malam ini ada masih ditemukan warga yang berkumpul di simpang 4 talang Panji dan belakang RSUD sehingga oleh petugas untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing. Sedangkan di Kawasan Graha Bumi Ayu Kel. Dawuhan Situbondo secara kesadaran warga menetapkan Kawasan Physical Distancing. (Sup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here