Piala Karate Bupati Blitar Cup ke-V Se Jatim , Baron Owen Pakalesy Juarai Kelas Pemula-55

0
295

BLITAR ,Suksesinasional.com Kejuaraan Karate Terbuka di Piala Bupati Blitar Cup Ke-V Se-Jawa Timur 2020 di yang gelar di Gelanggang Olah Raga Soekarno-Hatta Kota Blitar, sungguh sangat berbeda suasananya dengan hari-hari seperti biasanya,

Dalam kejuaraan itu, diikutkan oleh peserta dari berbagai wilayah yang ada di jawa timur, berbagi perguruan datang ikut serta memeriahkannya.

Ada beberapa kelas yang di pertandingkan  untuk kelas remaja itu ada tiga kelas.Antara lain, kelas kata perorangan, kelas kata beregu dan kelas grup

Ketua Panitia Pelaksana Maskafid mengatakan, kegiatan ini merupakan tugas pembinaan atlet karateka.yang tujuannya untuk menyiapkan atlet-atlet muda guna persiapan atau memanfaatkan acara karateka, baik di tingkat lokal, regional maupun nasional sekaligus bisa ke tingkat internasional.

Tak ketinggalan pula atlet pendatang dari Surabaya Owen Baron Pakallesy juga turut serta dalam kejuaran ini,
beberapa kali dalam kejuaraan Karateka selalu menyabet juara di berbagai kelasnya,
Atlet karate cilik ini di terjunkan dalam setiap turnamen agar mampu memfasilitasi dan mengukur kemampuan mereka bersama atlet-atlet karate dari kota-kota besar di Jawa Timur yang sering menjuarai kejuaraan karate.

“Kegiatan ini juga merupakan tantangan antisipasi, menjaga kondisi jasmani yang sehat dan kenakalan remaja serta obat terlarang” Untuk itu, Dalam Pertandingan ini di harapkan para atlet selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi untuk memperoleh prestasi.

Sementara itu, Salah satu  peserta atlet karate asal Kota Besar Surabaya,dari Perguruan Shotokhai, Owen Baron Pakallesy anak  bungsu dari dua bersaudara, pasangan dari  Irwan Suarfana Pakalessy dan
Deasy Natalia Usmany menjuarai di kelas pemula -55 kg, siswa kelas 5 yang mengenyam pendidikan di SDN Manukan Kulon, ini juga suatu kebanggaannya dalam mengikuti Kejuaraan Karate Bupati Cup ke V

Menurutnya, mulai jauh-jauh hari , Sudah mempersiapkan diri, sengaja ia lakukan untuk menyambut kejuaraan ini. Sebagian besar, dengan setiap hari bersama atlet lainnya di sasana. Terkadang, seminggu sekali ia berlatih ekstra di luar perguruannya untuk menimba ilmu lebih dalam.

“Satu-persatu keahlian saya akan saya tampilkan untuk meraih prestasi,target saya, juara umum dalam kejuaraan karate bupati piala 2020 ini bisa saya raih, ”harapannya.(pri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here