Polres Situbondo Kembali Razia Miras Oplosan, Satu Penjual Ditipiring

0
188

SITUBONDO–Suksesinasional.Com– Petugas Regu Patroli Sabhara Polres Situbondo kembali mengamankan seorang penjual minuman keras (miras) disebuah warung di desa Lamongan Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, Senin (2/3/2020)sekitar pukul 22.15 wib.

Regu 1 Patroli Sabhara dipimpin Brigadir Ari Satriya melaksanakan patroli menerima laporan dari masyarakat adanya warung yang menjual minuman keras di desa Lamongan kec. Arjasa.

Dan setelah mendapat informasi tersebut, regu patroli Sabhara langsung menuju lokasi dan melakukan pemeriksaan dibeberapa warung dan disalah satu warung milik ND (40) ditemukan minuman keras berupa 14 botol bir singaraja dan 4 botol anggur.

Untuk kepentingan pemeriksaan, barang bukti miras disita dan pemiliknya dilakukan pendataan untuk proses tindak pidana ringan (Tipiring).

Sementara itu , Kasat Sabhara Polres Situbondo AKP Moh. Hasanudin, SH mengucapkan terima kasih atas informasi dari masyarakat ikut aktif membantu memberantas miras di kota Situbondo.

Alhamdulillah berkat bantuan masyarakat, pagi hingga malam ini sudah ada 3 kejadian miras berhasil kita amankan,” ucapnya. (sup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here