Polres Situbondo Pasang Banner dan Sebar Brosur Informasi Penerimaan Polri 2020

0
206

SITUBONDO–Suksesinasional.Com–Untuk menjaring dan meningkatkan animo yang maksimal dalam rangka penerimaan anggota Polri Tahun 2020. SDM Polres Situbondo dan Polsek Jajaran melaksanakan pemasangan sejumlah banner dan menyebarkan brosur tentang penerimaan Polri Th. 2020, Senin (16/03/2020)

Pemasangan spanduk/ banner dan penyebaran brosur yang berisi sosialisasi tentang ajakan pendaftaran Polri ini dipasang disejumlah tempat yang sangat strategis yaitu di depan Mapolres, Mapolsek, Pos Polisi, kantor desa dan pelayanan publik serta sekolah.

Pemasangan sejumlah banner itu bertujuan lebih banyak warga masyarakat yang mengetahui tentang informasi penerimaan anggota Polri tahun 2020 ini.

Kabag Sumda Kompol Hardjito, SH mengatakan, pemasangan spanduk atau banner dan penyebaran brosur ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Situbondo tentang adanya penerimaan anggota Polri.

Untuk informasi bagi masyarakat agar putra atau putrinya yang berkeinginan dan memenuhi syarat untuk masuk mendaftar menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental “ terangnya

informasi penerimaan Polri baik AKPOL, Bintara dan Tamtama juga dapat diakses melalui website https://penerimaan.polri.go.id/ dan juga bisa datang langsung ke panitia pendaftaran di Polres Situbondo,” tutur Hardjito. (sup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here