Polsek Pabean Cantikan Amankan Pelaku Bandit Jalanan Asal Tambak Dalam

0
164
FOTO Istimewa -- Pelaku Dan Barang Bukti Saat Berada Di Mapolsek Pabean Cantikan Surabaya (KONTRIBUTOR/ Suksesinasional.Com)

SURABAYA– Suksesinasional.Com– Nasib sial dialami Fauzi, pria yang tingal dijalan Tambak dalam Blok A nomor 24 Surabaya nyaris babak belur dihakimi massa.

Pasalnya pria berusia 23 tahun ini, kepergok warga saat melakukan aksi jambret dijalan Kalimati Wetan Surabaya.

Kasus curas itu terjadi pada hari Selasa (02/03/2020) sekira pukul 09:00 Wib. Dia (Fauzi) berusaha merampas handphone merk Vivo milik Nurul Maratus Sholiha.

Gadis berusia 20 tahun asal Danakarya Barat 02/35 Surabaya tiba tiba dipepet oleh pelaku dengan mengendarai sepeda motor saat melintas dijalan Kalimati Wetan dan berusaha merampas Hp dari genggamannya.

Sontak saja wanita ini berteriak maling maling. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung berusaha mengejar pelaku dan menangkapnya beramai ramai.

Warga yang gerah karena sering terjadi aksi serupa langsung menghakimi pelaku dengan beberapa pukulan.

Beruntung pada saat kejadian ada petugas Polsek Pabean Cantikan melaksanakan patroli kewilyahan dan berhasil mengamankan tersangka dari amukan massa,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan AKP Endri Subandrio Rabu (24/03/2020).

Untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan, lelaki yang badannya penuh tato itu kemudian dibawa ke Mapolsek Pabean Cantikan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan antara lain 1 buah cashing HP, 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih list biru L-6361-SQ.

Sedangkan tersangka akan dikenai pasal 365 KUHP tentang pencurian dan kekerasan (curas) dengan acaman 5 tahun penjara,” tutup Endri. (**)

Reporter = M.Rusdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here