Sejumlah Kepala Dusun Desa Kandang Kecamatan Kapongan di Lantik

0
65

SITUBONDO — Suksesinasional.Com — Sebanyak lima orang perangkat Desa yang sudah di angkat menjadi Kepala Dusun (Kasun) Desa Kandang Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo Jawa Timur diambil Sumpah Senin (23/03/2020).

Mereka telah resmi ditunjuk oleh warga setempat untuk membantu menjalankan program di Desa Kandang Kecamatan Kapongan Situbondo.

Masyarakat berharap dengan dilantiknya sejumlah Kepala Dusun ini semoga kedepanya desa Kandang sendiri lebih semangat dan lebih maju dan mandiri,” harapnya.

Berikut daftar dan nama – nama Perangkat Desa dan Kepala Dusun yang baru di lantik:
1. Jamsuri-Kaur Kesra
2. Susriyanto-Kepala Dusun
3. Nur Hamida-Kepala Dusun
4. Ach Nur Kholis- Kepala Dusun
5. Imam Arifin-Kepala Dusun
6. Jamiluddin-Kepala Dusun

Semoga dalam pelantikan perangkat Kepala Dusun ini membawakan udara segar demi kemajuan desa kandang kedepanya.

Dalam acara pelantikan tersebut juga di hadiri oleh Camat Kapongan H.timbul suryandi, Sekcam Dillis R Kurniawan, Kasi pemerintahan, Babinsa Desa kandang, juga perwakilan dari Kapolsek Kapongan serta para perangkat Desa lainnya.

Dari kelima orang yang sudah di lantik dan juga di ambil sumpahnya agar kedepanya bekerja lebih keras lagi demi mewujudkan desa lebih mandiri dan maju demi masyarakat Desa Kandang.

Dan kepada perangkat Desa yang sudah dilantik hari ini, juga perangkat Desa yang lama selalu patuh, mengikuti teknis yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sehingga ke depan bisa membawa Desa kita lebih maju, lebih makmur lagi kedepanya.

Sementara itu, Kepala Desa Kandang H.Kusnadin Birri berharap semoga kedepanya Desa kandang ada perubahan.

Walaupun Desa Kandang terpencil, akan tetapi Desa kalau sudah lebih maju, yang pasti masyarakat Kandang juga ikut senang,” tandasnya. (sup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here