Tiga Sweet Model’s Boyong Kejuaraan Tingkat Nasional

0
258

SUMENEP – Suksesinasioanal.Com–Tiga model cilik dan anak binaan Agency Sweet Model’s pimpinan Azam Khan dari Sumenep berhasil memboyong kejuaraan model’ tingkat nasional di Yogyakarta pada awal bulan Maret 2020.

“Pada ajang Nasional yang digelar Dinnasty Gemilang Production tersebut menggelar Festival Fashion Award (FFA) yang Granfinalnya di Yogyakarta. Sedangkan Tahap audisi dilaksanakn disetiap daerah se Indonesia

Ketiga model berprestasi tersebut yakni, : R. AJ. Rizqia Anisa Putri (14th) meraih tiga kejuaraan meliputi Juara Model Hunt katagori B Juara Runer Up 1, Juara Duta Persahabatan dan Juara Sasana budaya The best Kostum Batik Tulis dgn tema Batik Keris.

“Selanjutnya, Dafa Adi Wijaya Putra (9th) yang meraih dua kejuaraan meliputi Juara Runner-up 2 katagori A, Model Hunt dan Juara Sasana budaya the best Kostum dengan tema Batik Tulis keris.

Sedangkan yang ketiga Azzahra Meilane Anggya Putri (8th) juga meraih Juara Sasana budaya the best Kostum Etnik dengan tema Modifikasi Batik prada Bali .

Koreografer Agency Sweet Model’s, Arini Zarkasi, Jum’at (06/03/2020) mengaku sejak dipercaya melanjutkan untuk mendidik anak-anak model’oleh bang Azam dirinya bertekad untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi anak-anak yang sangat membanggakan bagi dirinya.

” Raihan prestasi anak-anak Sweet Model’s selama ini sudah banyak dan sangat luar biasa, mulai tingkat kabupaten, regional maupun nasional. ” Ungkap Arini penuh semangat.

Menurutnya, prestasi yang diraih sudah tak terhitung anak didiknya yang mampu menorehkan prestasi hingga terus meningkatkan bakat dan kemampuan di dunia modeling dan sebagainya. Bahkan, sebagian telah beekrier bagus melalui bakat yang dimilikinya.

” Kami inginkan anak-anak yang dibina di Sweet Model’s ini tetap semangat dan selalu punya motivasi untuk selalu raih prestasi disetiap event.” Tambahnya.

Istri H. Zarkasi ini juga menyampaikan terima kasih pada para pendukung khususnya pemilik rumah batik La Batik, Fauzi yang mensupport penuh khususnya dengan model desain batik tulis motif keris.

“Bahkan, berkat dukungan ketiga model andalannya bisa membawa nama harum dunia model asal Sumenep yang kaya dengan batik Kerisnya bisa sejajar dengan kota lainnya di Indonesia.

Sementara, Azzahra Meilane Anggya Putri mengaku sangat bersyukur dengan Raihan prestasi yang terbaru tahun ini di event Nasional. Menurut siswa kelas VIII SMPN 1 Sumenep ini, capaian prestasi tersebut tentunya berkat dukungan semua pihak, mulai pimpinan, Koreografer hingga sesama model’di Sweet Model’s juga berkat dukungan orang tua dan para pendukung lainnya.

“Syukurlah berkah dukungan semua kami.bisa mewujudkan impian dan semoga kedepannya kami bisa terus mengalir prestasi.” Tambah Putri, panggilan gadis berparas cantik ini.(ren ang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here