Tim Penilai Lomba Desa Kesulitan Menilai Desa Campoan

0
255

SITUBONDO – Suksesinasional.Com– Memasuki hari kedua penilaian lomba desa tingkat Kecamatan Mlandingan. Tim penilai lomba desa menilai Desa Campoan  Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo sangat kesulitan untuk menilai dari tiga aspek penilaian dalam lomba desa tersebut.

Karena tim penilai tidak bisa menemui beberapa perangkat desa yang ada di Desa Campoan sehingga sumber data yang meliputi katagori pelilaian sangat minim didapatkan.

Saya sangat kecewa dengan ketidak hadiran beberapa unsur perangkat dan lembaga Desa Campoan yang tidak hadir pada saat penilaian lomba desa tingkat Kecamatan Mlandingan”, ungkap ketua tim penilaian lomba desa tingkat Kecamatan Mlandingan Samsul Munasir.

Samsul menambahkan, ironisnya pada saat penilaian di Desa Campoan ini hanya seorang sekdes, Kepala Desa, Kasi, kaur dan PKK saja yang dapat di temui oleh tim penilai lomba desa tingkat Kecamatan Mlandingan.

Ada beberapa unsur lembaga yang tidak hadir pada penilaian lomba desa ini. Diantaranya, LPM, BPD, Kepala Dusun dan Linmas. Saya tidak tau kenapa meraka ini tidak hadir saat penilaian, jadi kita merasa kesulitan untuk menilai di beberapa aspek lainnya”, katanya.

Dan sementara itu, Kepala Desa Campoan Nur Arifah mengatakan, pihaknya sudah memerintahkan kepada Sekdes Desa Campoan untuk mengundang dan mengikutsertakan seluruh perangkat desa dan lembaga desa Campoan agar seyogyanya hadir saat penilaian lomba desa tingkat kecamatan ini.

“Saya tidak tau mas kenapa kepala dusun, BPD dan LPM Desa Campoan ini tidak hadir. Padahal saya sudah memerintahkan Sekdes untuk mengundang dan mengikutsertakan semua perangkat dan lembaga Desa,”tandasnya.(sup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here