Warga Desa Mangaran Gelar Sholawat Nariyah Bersama Tokoh Agama

0
131

SITUBONDO–Suksesinasional.Com — Dalam rangka sholawat nariyah kepala desa mangaran mengajak warga yang ada di desa mangaran yang bertempat di balai desa mangaran Kec. Mangaran.

Acara tersebut di hadiri oleh semua para ulamak desa mangaran, tuhuanya agar kita tidak resah akhir akhir ini yg lagi viral terkait virus corona/covit-19,dan kita harus mematuhi perintah dari pusat maupun pemerintah kabupaten untuk tetap waspada.

Warga desa mangaran tampak sangat antusias menghadiri pengajian sholawat nariyah tersebut,semenjak kades baru terpilih di desa mangaran yakni, kades Linarno.

Lanjut kades mangaran linarno, dalam pengajian sholawat nariyah tetap selalu mengikuti pengajian pengajian yang selalu di adakan oleh desa ataupun dari warga desa mangaran,

Kegiatan pengajian dan bersholawat nariyah ini sengaja digelar dengan tujuan untuk lebih meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kita kepada allah SAW sebagai hambanya, dan juga selalu taat,menghindari larangan larangannya juga selalu mencintai para rosul sebagaimana ajaran junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Dengan adanya kegiatan ke agamaan ini, semoga kita semua khususnya warga desa mangaran juga masyrakat yang ada di Kabupaten Situbondo yang menghadiri pengajian ini senantiasa menjadikan amal yang baik dan semoga di jauhkan dari berbagai penyakit apapun maupun kendala yang tidak kita inginkan.

Hal ini juga bisa menjadi contoh bagi para penerus anak-anak muda mudi agar yang ada du desa mangaran agar selalu mendekatkan diri kepada allah SAW dan selalu menjauhi apa yang dilarang oleh allah SAW. Ujarnya(Sup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here