Satu Warganya Positif Corona, Pasar Kapasan di Tutup

0
1830
GAMBAR Ilustrasi- Pasar Kapasan Surabaya (KONTRIBUTOR / Suksesinasional.Com)

SURABAYA-Suksesinasional.Com- Virus Corona atau COVID 19 telah menyebar ke daerah Surabaya Utara tepatnya diwilayah Kapasan Surabaya Jawa Timur.

Setelah dipastikan ada salah satu warga yang setiap hari beraktivitas didalam Pasar Kapasan dinyatakan positif terjangkit virus Covid 19. Pemerintah setempat memutuskan untuk menutup aktivitas PD Pasar Surya hingga  empat belas hari ke depan.

“Penutupan sementara Pasar Kapasan dilakukan sejak hari Jum’at 03 April 2020 malam untuk mengantisipasi semakin meluasnya penyebaran virus Corona yang sangat berbahaya tersebut.

Hal ini kami lakukan demi kebaikan kita bersama, baik para pengunjung maupun para pedagang ,” kata Humas PD Pasar Surya Kapasan Surabaya Zaini kepada Suksesinasional.Com.
Jum’at (03/04/2020).

Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini, kita mengambil langkah ini untuk mencegah penyebaran Covid 19 untuk menyelamatkan warga. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih,” tambah Zaini.

Lebih lanjut Zaini menambahkan, salah satu pasien yang positif virus Covid 19 ini telah dipantau sejak beberapa hari yang lalu.

Namun saat ditanya awak media, Zaini masih enggan mejelaskan nama dan identitas pasien yang positif Covid 19 tersebut. Sejak lima hari yang lalu dia telah kami pantau,”   pungkasnya .(**)

Reporter = M.Rusdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here