Bengkel Amir Servis Motor Tetap Ramai Pelanggan Dimasa Pandemi Covid-19

0
238

SUMENEP – Suksesinasional.Com- Meskipun masa Pandemi Corona Virus (Covid-19) yang terjadi saat ini ternyata tidak mengurangi semangat masyarakat untuk tetap bekerja maksimal. Sehingga dapur tetap mengepul meskipun tetap harus selalu menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah diserang penyakit.

Seperti halnya yang dilakukan para pekerja Bengkel Amir Servis Motor yang ada di Jl KH. Zainal Arifin Kelurahan Bangselok Kabupaten Sumenep, jika semangat untuk bekerja dan melayani para pelanggannya tetap harus dilakukan dengan semangat agar para pelanggan puas dan tetap menjadi pelanggan setianya.

Pemilik Bengkel Amir Servis Motor, Muhammad Amir, mengaku pelanggan setianya tetap datang meskipun adanya Pandemi Covid-19 sejak tiga bulan terakhir, bisa dikatakan dampaknya bagi pekerjaannya tidak terlalu. Karena layanan servis motor yang dijalankan sudah bertahun tahun tersebut selalu berusaha menjalani dengan baik.

“Syukurlah, dengan tetap semangat melayani pelanggan bengkel kami hampir tidak pernah sepi melayani pelanggan maupun masyarakat dari luar kota yang memerlukan perbaikan motornya.” Ungkap Muhammad Amir, Kamis (11/06/2020).

Menurutnya kepercayaan pelanggan merupakan yang paling utama dalam usaha pelayanan seperti yang dilakukan para pekerja di bengkelnya. Sebab, jika satu pelanggan saja tidak puas mereka tidak akan kembali bahkan akan bercerita kepada banyak orang.

Sedangkan sebaliknya, jika mereka pelanggannya puas mereka akan bercerita kepada banyak orang sehingga menjadikan bengkelnya selalu ramai. Bahkan, jika memang terpaksa karena tidak bisa dilayani hari ini diharapkan bisa bersabar menunggu untuk bisa dikerjakan besoknya. Pelanggannya setiap hari bisa sekitar 25-30 motor bahkan lebih.

“Demi kepercayaan pelanggan kami selalu berusaha untuk memberikan servis terbaik agar mereka langgeng menjadi pelanggan dan kami tetap bisa bekerja dan berkarya lebih baik kedepannya.” Tambahnya.(ren/ang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here