Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Jrengik Bersih- Bersih Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum

0
79
FOTO ISTIMEWA = Sejumlah Anggota Polsek Jrengik Bersama Anggota Koramil Jrengik Saat Membersihkan Masjid Al Huda Nyiburan (KONTRIBUTOR/ Suksesinasional.Com)

SAMPANG– Suksesinasional.Com -Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, sejumlah anggota Polsek Jrengik bersama anggota Koramil Jrengik menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan kerja bakti membersihkan tempat ibadah (Mesjid Al Huda) Desa Kotah dan fasilitas umum (Halte) Nyiburan.

Kegiatan kerja bakti (corve) membersihkan tempat ibadah dan fasilitas umum yang diselenggarakan pada hari Sabtu (27/6/2020) pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Jrengik AKP R.Djauhari SH bersama dengan anggota dan petugas Koramil Jrengik

Kapolsek Jrengik AKP R.Djauhari mengatakan, kerja bakti bersih-bersih ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dalam diri para personel Polri dan TNI terhadap kondisi kebersihan lingkungan sekitar, “khususnya diwilayah Kecamatan Jrengik.

Lebih lanjut,  AKP Djauhari mengatakan, kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan menjelang HUT Bhayangkara ke -74 yang akan dilaksanakan pada tanggal 01 Juli 2020 mendatang.

Dikatakan dia, kegiatan ini juga dimaknai sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para pahlawan atas jasa-jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme personel Kepolisian.

Pada kesempatan itu AKP Djauhari juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Jrengik,  ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini semakin meningkatkan kebersihan dan menjaga kesehatan sembari juga meningkatkan belarasa kepada sesama.

Semoga dengan kehadiran petugas TNI dan Polri dapat membawa warna yang baik bagi masyarakat,” harapnya. (**)

Reporter = M.Rusdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here